Selasa, 27 November 2007

Teras Cafe and Restaurant, Batam


The Classy and Cozy Teras Café


Classy and cozy. Itulah kesan yang Anda dapatkan ketika memasuki Teras Café. Lounge music yang mengalun menghadirkan ambience yang nyaman, menyatu dengan pencahayaan dan tata ruang café. Tata ruang yang unik, terbagi atas ruangan-ruangan yang terpisah, memberikan privasi dan intimasi bagi setiap pengunjungnya.

Intimasi yang hadir di Teras Café menjadikannya tempat yang romantis bagi Anda dan pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Menyantap makanan, atau sekedar menikmati minuman sambil berbincang berdua. Tentu akan semakin merekatkan rasa cinta antara Anda dan pasangan Anda tersebut. Karena suasananya yang romantis, Teras Café pun sering digunakan oleh para pria sebagai tempat untuk melamar sang wanita pujaan.

Specialty menu dari Teras Café adalah steak. Dengan menggunakan bahan daging impor terbaik dari Australia, tentu akan menjamin kelezatan rasa yang akan Anda dapatkan. Terlebih lagi bila ditemani dengan segelas wine, dining experience Anda akan menjadi semakin berkesan. Tersedia juga berbagai menu makanan lain yang dapat Anda pilih, seperti Barbeque Steamboat dan nasi goreng istimewa.


TERAS CAFE

Baloi Kusuma no. 23 Penuin, Batam 29432

Indonesia

Tel: +62 778 459552

E-mail: terascafebtm@yaho.com.sg

Tidak ada komentar: